Pria Ini Ternyata Tidak Mandi Selama Lebih Dari Setengah Abad WOWW

Seorang pria asal desa Dejgah, Iran bernama Amou Haji yang berumur sekitar 80 tahun ini tidak pernah mandi sama sekali selama lebih dari setengah abad atau sekitar 60 tahun an. Amou beralasan jika tubuhnya bersih dia akan merasa kesakitan oleh karenanya dia tidak pernah mandi selama puluhan tahun.

Jangankan menyentuh air bersih, mendengar saran untuk mandi saja bisa membuatnya sangat marah. Puluhan tahun tidak mandi membuat kulit diseluruh tubuhnya nyaris berwarna seperti tanah. Dia mengaku terakhir mandi sekitar 20 tahunan yang lalu.

2

Anehnya lagi dia tidak mau memakan makanan yang segar dan minuman yang bersih. Dia merasa jijik dengan makanan bersih. Ia lebih suka memakan daging landak yang sudah busuk. Tapi untuk menjaga kesehatannya dia selalu meminum air 5 liter dalam sehari dengan menggunakan kaleng minyak berkarat untuk meminumnya.

3

Amou Haji nyaris tak punya apa-apa selain pakaian yang menempeli kulitnya. Ia tergolong manusia yang aneh memang, ia suka mengisi pipa rokoknya dengan kotoran hewan sebagai ganti tembakau. Sementara rokok linting biasa, ia bisa menyedot 4-5 batang dalam waktu yang bersamaan.

4

Untuk menghangatkan tubuhnya selama musim dingin dia selalu menggunakan helm perang tua yang membuat kepalanya tetap hangat. Saat memotong rambut, ia tidak pernah menggunakan gunting tetapi dengan membakar rambutnya sendiri.

5

Ia dikenal dengan nama Amou Haji di desanya. ‘Amou’ merupakan istilah Persia untuk menyebut pria tua yang baik hati. Amou tidak memiliki rumah, ia tinggal di sebuah lubang tanah, yang lebih mirip kuburan. Gaya hidupnya sangat jauh dari kesan memikirkan dunia.


Source: Pulks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pria Ini Ternyata Tidak Mandi Selama Lebih Dari Setengah Abad WOWW"

Post a Comment