Inilah 5 Pekerjaan Manusia Paling Aneh Dengan Bayaran Mahal

5 Pekerjaan Aneh Dengan Bayaran Mahal

Di dunia ini, siapa yang tak membutuhkan uang? Semua orang pasti membutuhkannya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Untuk mendapatkan uang tersebut, tentu saja kita harus bekerja karena uang tidak bisa datang dengan sendirinya. Ada banyak sekali jenis pekerjaan, mulai dari yang kasar sampai yang tinggal duduk saja.

Bahkan ada pula pekerjaan yang sangat aneh sekalipun tetapi dengan gaji tinggi. Hmm, kayaknya enak tuh dapet gaji tinggi. Eittss, tunggu dulu, kamu juga harus tahu seperti apa pekerjaannya. Yuk, simak ulasannya.


1. Tukang Peluk Profesional
Ingin merasakan hangatnya dipeluk seseorang? Mungkin kamu harus mencoba jasa tukang peluk yang satu ini. Kamu bisa memeluknya selama mungkin bahkan sampai tertidur sekalipun. Jika berminat, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 660.000.
sumber gambar
Buat kamu para jomblo yang belum pernah merasakan pelukan sama seseorang selain orang tuamu, mungkin kamu bisa menyewa jasa ini atau mungkin kamu jadi si tukang peluknya. Lumayan loh, selain bisa mendapatkan uang, kamu jadi bisa meluk seseorang. Tapi cuman sekedar pelukan aja ya, enggak boleh lebih dari itu.
2. Penguji Makanan Ekstrim
Pernah ngebayangin gimana rasanya makan makanan yang ekstrim? Pasti kamu enggak mau ngebayanginnya karena akan menyebabkan mual dan muntah. Karena hal tersebutlah, orang yang bekerja sebagai penguji makanan ekstrim digaji sangat besar, yakni mencapai Rp. 10 juta.
sumber gambar
Resiko dari pekerjaan ini pun sangat tinggi, mulai dari muntah-muntah hingga kematian. Karena kita tidak pernah tahu makanan ekstrem tersebut layak untuk dimakan atau tidak. Setidaknya gaji besar yang dijanjikan, sudah cukup untuk membayar biaya rumah sakit atau biaya pemakaman.
3. Tukang Pembersih Darah di TKP
Jika ada kecelakaan parah, pasti korban akan mengeluarkan banyak darah yang berceceran dimana-mana. Karena ada beberapa orang yang phobia terhadap darah, makanya darah yang mengotori tkp tadi harus segera dibersihkan.
sumber gambar
Ternyata orang yang bekerja sebagai pembersih darah, digaji cukup besar juga, sekitar Rp. 12 juta. Tapi dengan syarat, darah tersebut harus benar-benar bersih. Lagi pula darah itu kan termasuk menjijikkan, apalagi ini darahnya manusia.
4. Penguji Sofa
Kalau kamu beli sofa, selain cari motif yang bagus, pasti kamu juga mempertimbangkan sisi kenyamanannya. Ternyata dibalik kenyamanan sofa tersebut, ada seseorang yang bekerja sebagai penguji tingkat kenyamanan dari setiap sofa.
sumber gambar
Orang yang bekerja sebagai penguji ini tidak sembarangan loh, hanya orang yang memiliki tingkat kepekaan yang tinggi aja yang boleh bekerja. Sebab jika ada sesuatu yang mengganjal sedikit saja dari sofa tersebut, maka produsen tidak akan merilisnya. Untuk urusan gaji sih, mereka dibayar Rp. 372 juta per tahunnya.
5. Penyelam Bola Golf
Buat para pemain golf, salah satu hal yang paling menjengkelkan dalam bermain golf adalah bola yang masuk ke dalam kolam. Jika kita malas mengambil bola tersebut, pasti akan dibiarkan begitu saja dan menggantinya dengan yang baru. Namun buat kamu yang enggak mau rugi karena enggak rela bolanya dibuang begitu saja, kamu wajib menyewa jasa yang satu ini.
sumber gambar
Ya, namanya jasa penyelam bola golf. Jadi ketika bola kamu masuk ke dalam kolam, mereka akan mencarinya. Eittss, tidak gampang loh, mencari bola golf di dalam kolam yang besar. Butuh kesabaran dan tenaga untuk mencarinya. Makanya gaji mereka pun lumayan besar juga, yakni sekitar Rp. 600 juta sampai Rp. 1,2 miliar. 
Sudah tahu kan kalau di dunia ini ada pekerjaan aneh dengan bayaran besar. Tapi sayangnya, pekerjaan yang disebutkan di atas tadi, kemungkinan besar cuma ada di luar negeri.
 
 
 Source: Pulks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Inilah 5 Pekerjaan Manusia Paling Aneh Dengan Bayaran Mahal"

Post a Comment