Pencuri Ini Nekat atau apes?? Mencuri Mobil Jenazah, Lengkap Dengan Jenazahnya!


Biasanya, seorang pencuri mobil akan memilih untuk mencuri sebuah mobil mewah. Namun, berbeda dengan yang terjadi di Atlanta, Georgia, AS. Seorang pria ditahan polisi karena diketahui telah mencuri sebuah mobil jenazah pada hari Minggu (21/7) lalu. Parahnya, ketika mencuri mobil tersebut, didalamnya masih terdapat jenazah.
Ketika itu, pengemudi mobil jenazah, Fernandes, hendak mengantar jenazah dari Rumah Sakit Grady Memorial untuk dibawa ke rumah duka Willie A. Watkins Funeral. Namun, Henry Lyles (34), si tersangka, merusak mobil tersebut ketika menerobos gerbang masuk rumah sakit sebelum akhirnya ia meninggalkan mobil tersebut dan berusaha untuk mencuri mobil yang lain.

Akhirnya, polisi menahan Henry. Diketahui bahwa ternyata Henry adalah salah satu pasien di Rumah sakit Grady Memorial. Namun, tidak diketahui apakah ia memiliki gangguan mental atau tidak. Sedangkan bagi Fernandes, ia mengalami trauma akibat kejadian ini. Pasalnya, selama 4 tahun bekerja sebagai pengemudi mobil jenazah, ia belum pernah mengalami hal semacam ini.

Source:Hello-pet

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pencuri Ini Nekat atau apes?? Mencuri Mobil Jenazah, Lengkap Dengan Jenazahnya! "

Post a Comment