4 Cara Agar Para Jomblo Terlihat Punya Pacar

4 Cara Agar Para Jomblo Terlihat Punya Pacar

Menjadi seorang jomblo bukanlah sebuah nasih tapi pilihan. Jika kamu pengen punya pacar, ya harus pedekate sama cewek terus nyatain cinta ke cewek tersebut. Kalau cuma diam aja, mana ada cewek yang mau nembak duluan (meski kadang ada cewek yang berani nembak cowok). Menyatakan cinta ke cewek untuk sebagian cowok bukan perkara yang mudah. Dibutuhkan nyali yang tinggi untuk menghadapi resiko terburuknya.

Takut ditolak merupakan resiko jika kita menyatakan cinta ke cewek. Nah karena hal inilah banyak cowok yang menjadi jomblo bahkan sampai jomblo akut. Bagi kamu yang merasa jomblo dan pengen terlihat punya pacar, berikut ini ada sedikit tips menarik agar kamu punya pacar (meski bohongan aja).

1. Mainin hp di tempat umum
Kalau kamu berada di tempat umum dan tidak bersama teman, otomatis kamu cuma bisa bengong dan enggak tahu harus ngapain. Daripada bengong, mendingan kamu buka ponselmu. Terserah deh mau ngapain sama ponsel tersebut, entah mau main game, browsing di internet atau cuma sekedar cek pulsa.
sumber gambar
Pokoknya usahakan jarimu itu seperti orang mengetik. Dengan begitu kamu akan terlihat seperti orang sedang chattingan bersama pacarnya. Sandiwara ini akan semakin terlihat nyata apabila ditambah dengan senyuman kecil dari bibirmu. Kamu pasti tahu dong gimana ekspresi orang yang sedang chattingan sama pacarnya. Yak, pasti akan terlihat senyuman kecil saat mengetik atau membaca chat tersebut.

2. Sering hang out sama cewek
Hang out berasal dari bahasa Inggris yang artinya nongkrong. Pasti kalian pernah dong nongkrong bareng sama teman-teman di taman, di mall atau pun di pinggir jalan. Nah biasanya kalau hangout itu sama teman cowok, coba deh kali ini ganti sama teman cewekmu.
sumber gambar
Kalau teman cewekmu itu mau di ajak hangout, pasti deh banyak orang yang mengira kalau cewek yang kamu aja nongkrong itu pacarmu. Apalagi kalau kamu berhasil ngajak banyak teman cewekmu untuk di ajak nongkrong. Wah kamu bisa di cap sebagai playboy tuh.

3. Mau dijadikan tempat curhat sama cewek
Siapa bilang jadi tempat curhat itu enggak enak? Memang sih enggak enak kalau yang curhat itu cewek yang kamu suka dan doi malah curhat cowok yang dia suka. Tapi dibalik itu semua, ada sebuah keuntungan yang luar biasa lho.
sumber gambar
Jika kamu dicurhati oleh cewek, coba deh kamu kasih solusi dari masalah cewek tersebut. Kalau solusimu itu dirasa bagus, maka si cewek tadi beranggapan bahwa kamu sudah punya pacar dan sudah berpengalaman dalam urusan asmara. Karena enggak mungkin dong, cewek curhat masalah cintanya pada seorang jomblo.

4. Pura-pura punya pacar
Dalam artikel ini benang merahnya adalah terlihat punya pacar alias pacar bohongan. Salah satu kebohongan tersebut adalah pura-pura punya pacar. Ketika ada seseorang yang menanyakan “mana pacarmu?” atau “siapa pacarmu?”, kamu tinggal berbohong aja.
sumber gambar
Jawab saja “pacarku sedang diluar kota” atau tinggal kamu jawab nama seorang cewek “ngawur”. Tapi ingat ya, nama bohongan tersebut yang masuk akal. Masak iya, nama pacarmu itu Avril Lavigne atau Taylor Swift. Kamu jawab aja nama-nama cewek yang familiar di Indonesia.

Sebenarnya berbohong itu enggak baik lho. Makanya kalau kamu pengen punya pacar, ya harus coba mendekati cewek dong. Jangan nunggu si doi nembak duluan. Coba deh untuk pedekate terlebih dulu. Kalau lancar, lanjut aja ke tahap selanjutnya. 
 
 
Source: Pulks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Cara Agar Para Jomblo Terlihat Punya Pacar"

Post a Comment